Rss

11 Agu 2012

ketika sensi hanya sebuah omong kosong

oke gw mulai aja mungkin sensi atau sesnsitif adalah hak setiap manusia tapi kadang gara-gara sifat satu itu banyak akhirnya terjadi perpecahan,, bahkan akibat sensi pun orang suka tidak kenal mana lawan mana kawan 

tapi setelah gw menemukan sebuah wadah yang luar biasa yaitu standup comedy, disini lu berpendapat yang sangat tajam ke orang tapi orang itu sama sekali ga marah mala ketawa 

nah itu dia pertama kali gw juga merasa hal kaya gt ga mungkin banget tapi inilah dimana ketika semua berkumpul dalam satu ruang dan ada yg saling menjelekkan satu sama lain bahkan dia menghina diri sendiri dan tidak ada perpecahan tidak intimidasi dan mala saling mendukung

apalagi di Indonesia ini hal yg menurut gw sepele aja langsung jadi sebuah permasalahan besar, dan satu lagi yang gw lihat rata2 orang sering membanggakan diri sendiiri tapi tidak disini, disini kita mala ingin melihat apa sih kekurangan lu untuk berbagi tanpa harus lu sendiri merasa sensi dan terhina
dan yg ada hanya tawa 

dan gw beruntung bisa mengenal standup comedy,, dan satu hal menurut orang sensi itu ga ada gunanya sayangkan kalo hati lu cuma diisi hal-hal kaya gt
gw saranin aja kalo lu suka sensian lu jadi hal itu sebagai lelucon hidup lu aja dan hasilnya pikiran dan hatinya bisa lebih fresh untuk lebih berpikir perubahan


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar