Rss

11 Agu 2012

keanehan rata-rata cewe Indonesia zaman sekarang

ini gw mau sedikit mengambarkan anehnya cewe Indonesia,,  bahkan gara-gara ini ada yang sampe fanatik dan yang gw liat mereka mala lebih menghargai karya negara lain dibanding karya bangsa sendiri
Rata-rata cewek Indonesia mengidolakan yang seperti ini:

undefined



Menurut ane cowok yang benar-benar sejati dan patut diidolakan itu seperti yang kaya begini:



Di sini bukannya mempermasalahin laku ga laku... Ane cuman bingung saja kenapa cewek Indonesia jadi terobsesi banget sama yang kegituan... Padahal para cowok suka sama cewek mancanegara ga sampai segitunya perasaan... Menurut ane kesannya cewek Indonesia zaman sekarang kayak kurang menghargai cowok asli Indonesia... (wakakakakakaka) Padahal cowok Indonesia sendiri pada nyari yang IGO... Bagaimana menurut Anda akan fenomena ini?
 
maaf jangan sensi yaa yg merasa :D
 
sumber : http://ladang-hijau.blogspot.com

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar