Rss

16 Agu 2012

indonesiaku hari ini

tiba-tiba terpikir untuk menulis ini,, tujuannya sih untuk menyambut kemerdekaan Indonesia,, yaa walaupun gw bukan seorang yang bener2 nasionalisme banget tapi isi tulisan ini hanya pendapat-pendapat pribadi gw sendiri sih

gw masih inget atas sebuah kata bijak dari presiden Indonesia pertama yaitu IR,soekarno :Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong

iya menurut kata2 itu sangat sama denga keadaan Indonesia zaman sekarang,, khususnya anak muda nih,, kalo yg gw liat anak muda lebih suka budaya luar dibanding dalam negeri,, contohnya yg lagi heboh tentang budaya korea,,  iya rata2 mereka lebih suka dengan budaya2 mereka dibanding budaya sendiri,, bahkan kalo gw liat sih rata2 anak muda zaman sekarang mereka mengganggap budaya Indonesia itu kuno

contohnya nih waktu itu gw pernah setel lagu asli budaya Indonesia yaitu jawa yg ada mereka mala  ketawa dan seperti tidak sadar kalo itulah budaya asli Indonesia,, dibandingkan dengan lagu2 luar mereka mau mendengarkan terkesan dan bahkan mau menyanyikannya dengan sangat pede (pede itu percaya diri yaa,, kali aja ada yg ga tahu ) :D 
nah model2 kaya gini nih yg sekarang jadi tren








nah kadang di Indonesia sudah mulai melupakan model kaya gini 




 eh kayanya segini aja dah maaf yaa kalo salah2 kata ,, namanya juga manusia pasti ada salah 

gw emang bukan seorang pemuda yang nasionalisme banget tapi gw mau skedar memberi pendapat yang mengajal di pikiran ini

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA walaupun banyak hal yang gw sayangin tersimpan di dalam hati tapi tetatp tanah air Indonesia akan mempunyai sebuah tempat khusus di hati ini, bangga bisa menjadi bagian NKRI  










| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar