Rss

16 Agu 2012

sosok anak muda luar biasa


sebelumnya gw mau nulis ini gw percaya sukses itu bisa dimiliki siapa saja asalkan dia mau berusaha
dan salah satu conohny adalah seorang anak muda asal thailand yang namanya top ittipat (sorry kalo salah nulis maklum anak Indo bgt),, di umur yg msh 26 tahun tapi penghasilan uda hampir 12 milyar pertahun

gila anak segitu uda bisa ngasilin uang sebayang itu,, tapi perjuangan dia untuk mencapai itu bukan sebuah hal yg gampang

dia sempet ngalamin yg namanya gagal,, pokoknya kalo lu mau tahu ceritanya lengkap dia bisa lu tonton aja perjalannya nama filmnya kalo ga salah TOP secre-the billionare ini gw mau kasih sedikit trailernya


 

gw yakin sehabis nonton film ini,, ga akan dalam kamus hidup kita ada kata menyerah,, yang bisa gw ambil dari film ini makin banyak kegagalan yang kita alami makin kuat kita menjalani hidup dan makin sedikit kegagalan yang kita alami makin mudah saja hidup kita, tapi hasil akhirnya yang kita dapatkan juga tak akan luar biasa tapi biasa-biasa aja 


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar