Rss

14 Jul 2012

first anniversary standup comedy Indonesia

akhirnya gw bisa kembali uptade ini blog setelah lama tidak uptade,, sekarang gw mau uptade tentang sebuah hiburan baru yang namanya standup comedy, hiburan ini memang pertama kali di kenal di dataran bumi eropa untuk di Indonesia sendiri baru banget satu tahun ini berjalan

oke disini gw mau sedikit curhat tentang pengalaman gw bisa jadi salah satu comic atau kata lain bisa gabung ke dalam keluarga besar stanup domedy Indonesia

awalnya gw sama sekali tidak tahu tentang stanup comedy tapi atas saran temen gw untuk menonton salah satu acara yang ada di tv nasional yaitu nama acaranya standup comedy metro tv @standupmetrotv (mudah2an orang mtero tv bisa liat lumayan biar dpt uang promosi) dari situ gw mulai mengenal stanup comedy Indonesia, gw terus mencari tahu tentang hiburan baru di Indonesia ini

ternyata banyak sekali kelebihan dari hiburan ini bukan hanya sekedar tawa saja yang diharapkan tapi banyak orang yang menyaksikannya bisa berpikir keanehan-keanehan yang ada di sekitar kita, makanya hiburan ini bisa juga disebut hiburan kritis, 

oke gw akhirnya mulai tertarik untuk menjadi salah satu bagian di keluarga standup comedy Indonesia dengan menjadi seorang comic (sebutan untuk para stanup comedian)  pertama kali gw mulai melakukan openmic bersama salah satu komunitas yang uda lumayan besar di keluarga stanup comedy Indonesia yaitu standup comedy Indonesia Depok dari sini gw mulai mengenal lebih tentang standup comedy,, 


gw sendiri baru kenal ini sekitar 6 bulanan dan msh banyak yang harus pelajari tentang standup comedy,, walaupun karena kegiatan lain gw jarang ikut openmic (kegiatan untuk mengetes materi untuk para comic) tapi gw ingin bahwa standup comedy bukan hanya sekedar hiburan sementara tapi selamanya dan bahkan hiburan utama di negara Indonesia 


dari standup comedy lah keresahan,keanehan, dan juga setau yang dianggap sensitif di mata orang bisa dibahas dan sama2 ditertawakan tapiu ada orang yang merasa tersinggung atau marah  JAYALAH STANDUP COMEDY (VIVA LA KOMTUNG)

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar