Rss

3 Feb 2010

harry potter the half of blood prince


sekuel ke enam harry potter ini cukup bagus tuk ditonton walaupun film ini lebih banyak dramanya dibanding action tapi tetap film ini menjadi sangat spektakuler. filim ini sudah dirilis pada tanggal 15 juli 2009


selain jalan ceritanya yang menarik tetapi efek yang ditawarkan film ini cukup baguss


di film ini hubungan harry potter dan professor dumbledore yang menjadi topik utamanya


film yang bercampur antara kesedihan,percintaan,action,dan ketegangan ini menjadi sangat keren bgt

Dalam 'Harry Potter and the Half-Blood Prince,' Harry (Daniel Radcliffe) yang sudah lebih dewasa diberi 'tanggungjawab' lebih oleh Dumbledore (Michael Gambon). Kepala sekolah di asrama Hogwarts itu mempersiapkan Harry untuk menghadapi pertarungan dengan Lord Voldermort dan kroni-kroninya. Memang dalam seri ke-6 ini dikisahkan, para penyihir hitam berupaya lagi menguasai dunia sihir.

Berbagai persiapan yang dilakukan Dumbledore untuk Harry tentu tak mudah. Misalnya saja mereka harus mendatangi Profesor Horace Slughorn (Jim Broadbent). Sang profesor diminta mengajar lagi di Hogwarts. Tapi tujuan Dumbledore sebenarnya bukan itu. Ia ingin Harry mendapatkan memori Horace. Memori tersebut bisa mengungkap masa lalu Tom Riddle alias Lord Voldermort.

Dumbledore juga mengajak Harry untuk mencari jiwa Lord Voldermort. Rupanya sebelum 'musnah' Voldermort sempat membelah jiwanya menjadi tujuh.

Sementara Harry sibuk dengan petualangannya merayu Profesor Horace dan mencari jiwa-jiwa Voldermort, di sisi lain musuhnya Draco Malfoy (Tom Felton) juga punya sebuah misi. Malfoy menjalankan misinya itu dibantu Profesor Snape (Alan Rickman).

Pada film ke-6 ini, penonton tidak hanya disajikan adegan-adegan yang membosankan seperti film ke-5 Harry Potter yang minim akan adegan action dan visual efek. Cukup banyak adegan yang membuat penonton seolah-olah terbawa ke dalam dunia sihir Harry Potter.

Tidak itu saja, jalan cerita pada film ini juga berkembang ke kehidupan percintaan Harry dan sahabat-sahabatnya. Konflik-konflik tentang percintaan pun muncul sebagai penyegaran selagi teka-teki masa lalu Voldemort belum terungkap

video trailer



sumber:kilasberita.com




| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar